item(s)

Minggu, 09 Desember 2018

Tutorial Merangkai Bucket Bunga dari Chocolate

 Tutorial Merangkai Bucket Bunga dari Chocolate


Arkclat'e kendal - Bucket bunga coklat


Hai, gaeees ketemu lagi diblog saya Arkclat'e Kendal, kita akan membahas  "Tutorial Merangkai Bucket Bunga dari Chocolate". 
Salah satu pilihan untuk menunjukan rasa bangga ataupun rasa sayang adalah dengan memberikan rangkaian bucket bunga dari coklat.

Kali ini kita akan membahas tentang Merangkai Bucket Bunga dari Chocolate. Hal pertama yang perlu kita siapkan yaitu : 

PERTAMA

Siapkan coklat batangan, lalu lelehkan dan bentuk mengunakan cetakan coklat yang berbentuk bunga. dan siapkan juga  alat yang anda butuhkan seperti kain, kertas atau plastik aneka jenis untuk membungkus bucket bunga dari coklat, gunting, pita, kawat atau bisa juga diganti dengan tusuk sate, daun sintetis (jika dibutuhkan) double tape.

KEDUA

Siapkan tema untuk mempercantik bucket bunga dari coklat, seperti menyingkronkan warna coklat dan bungkus bunga agar selaras sehingga terlihat lebih cantik untuk dilihat.

KETIGA

Siapkan coklat yang akan dirangkai, kali ini kita akan membahas tentang teknik merangkai bucket bunga dari coklat yang bisa anda coba :

> Basing yaitu tangkai bunga dari coklat yang dibuat lebih menonjol.
> Layering yaitu penyusunan bunga dari coklat yang paling kecil hingga yang paling besar, sehingga terlihat lebih cantik dan menarik perhatian.
> Teraccing yaitu usahakan  bunga dari coklat yang berada diatas dikasih yang paling kecil dan yang paling bawah dikasih yang paling besar.
> Pave yaitu  bunga dari coklat disusun melingkar keatas atau meruncing sehingga terlihat lebih cantik.
> Clustering yaitu bunga dari coklat disusun  padat dan rapat.
> Pillowing yaitu bunga dari coklat disusun rapat namun dengan bentuk melingkar meruncing keatas.
> focal area yaitu bunga dari coklat disusun sedemikian berupa sehingga terbentuk satu titik yang paling menarik perhatian.

KEEMPAT

Rangkaian bucket bunga dari coklat lalu dibungkus dengan kain, kertas atau plastik sehingga akan terlihat lebih menarik perhatian dan cantik untuk dilihat.

Jangan lupa untuk mencoba dirumah yaaa gaaaeeeesss, berikan kado rangkaian bucket bunga dari coklat buatanmu sendiri untuk yang tersayang.....

More info dan Pemesanan :

Facebook : Rachel Arika

instagram : ikka_coklat

whatsapp : 0895 3228 10028

Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like This Page