item(s)

Minggu, 09 Desember 2018

Cara memilih bibit gabus kutuk snakehead berkualitas

Cara memilih bibit gabus kutuk snakehead berkualitas


Arka Farm - Cara memilih bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) berkualitas

Hallo sobat Arka Farm, Kali ini saya akan membahas bagaimana "cara memilih bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas". Nah untuk kalian para pembaca blog saya ini dan untuk para pembudidaya ikan khususnya untuk para pembudidaya ikan gabus / kutuk ( snakehead ) yang ingin tahu dan mempelajari bagaimana cara memilih bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas baik.
Tips pemilihan bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas : 
  • Bibit gabus ( snakehead ) terlihat lincah dan sehat
  • Nafsu makan bibit gabus kutuk snakehead terlihat normal
  • tidak ada bekas luka ataupun terkena penyakit pada badan bibit ikan
  • Bibit ikan tidak setres atau loncat - loncat ketakutan
  • Bibit ikan dari hasil induk yang berkualitas
Dengan melakukan  cara pemilihan bibit gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas  ini diharapkan kita sebagai pembudidaya ikan gabus kutuk snakehed ini diuntungkan dari segi pemilihan bibit ikan yang berkualitas dan dapat mempermudah kita dalam melakukan proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini kedepannya.


Cara memilih bibit gabus kutuk snakehead yang berkualitas ini juga diterapkan di Farm -Farm besar dalam proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead juga lho.  Jadi Syarat pertama ini sangatlah mutlak dan wajib diketahui dan diterapkan oleh para pelaku usaha pembesaran ikan gabus kutuk ( snakehead ). Jadi untuk kalian para pembaca atau pelaku proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini silahkan kalian menerapkan system yang saya share ini yaitu "Cara memilih bibit gabus kutuk ( snakehead )  yang berkualitas" ini.


Semoga dengan artikel "Cara memilih bibit ikan gabus kutuk snakehead yang berkualitas" ini dapat membantu dan mempermudah kalian dalam proses pembesaran ikan ikan gabus kutuk snakehead.
Jika anda membutuhkan informasi - informasi mengenai Proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini dapat menghubungi saya di :


Dan untuk kalian yang ingin melihat koleksi vidio - vidio saya dalam melakukan proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead dapat menonton di channel youtube saya dan jangan lupa like, share dan subscribe ya agar bermanfaat untuk banyak orang dan para pelaku proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini khususnya.




Arka Farm Kendal

Suport by Arka Dokter Muda
Berdiri Sejak : Agustus 2015
Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah
Call or WhatsApp : 0895353773175
Facebook Dan Youtube : Arka Dokter Muda

Menyediakan aneka bibit ikan :
1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet
2. Bibit ikan Toman Kalimantan
3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes
4. Bibit Belut hasil budidaya
5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut


Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like This Page