item(s)

Minggu, 09 Desember 2018

tutorial cara mengatur paragraph pada microsoft word

tutorial cara mengatur paragraph pada microsoft word

oke sobat kali ini saya akan kembali lagi untuk mengupas bagaimana "cara mengatur paragraph pada microsoft word" yang umum digunakan setiap pekerjaan anda.
tentu anda tidak asing dengan software microfost word ini.software yang wajib ada di setiap komputer atau laptop namun terkadang anda tidak memperhatikan fungsi - fungsi menu yang ada pada microsoft word salah satunya mengatur paragraph pada microsoft word tersebut sehingga hasil ketikanya tidak rapi.software ini paling sering digunakan dalam sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan pengetikan bahkan sering juga digunakan untuk para mahasiswa dalam pengerjaan tugas kuliah atau membuat skripsi. 
mengatur paragraph pada microsoft word
langkah awal sebelum sobat melakukan pengetikan pada microsoft word sobat bisa mengatur paragraph
tersebut terlebih dahulu agar hasil ketikan terlihat rapi nah sekarang saya jelaskan bagaimana cara mengatur paragraph pada microsoft word.
langkah berikutnya untuk mengatur paragraph pada microsoft word sobat buka microsoft word lalu klik bagian menu home yang terdapat pada bagian atas kanan sebelah menu file lalu sobat cari menu paragraph kemudian klik panah kecil yang ada pada sebelah tulisan paragraph lalusobat bisa memilih jika sobat menginginkan paragraph awal masuk kedalam sobat bisa memilih menu pilih first line dan jika menginginkan paragraph pertama menggantung keluar sobat bisa pilih menu hangin. di menu sebelah juga terdapat menu untuk mengatur jarak yang terdapat pada kolom by.
pada menu paragraph yang terdapat pada fungsi mengatur paragraph pada microsoft word tersebut terdapat beberapa kolom nah berikut fungsi kolom yang ada pada menu tersebut
alignmen berfungsi sebagai mengatur rata kanan,rata kiri dan rata tengah
Direction berfungsi sebagai mengatur arah ketikan misalnya dari arah kanan atau arah kiri
identations berfungsi sebagai pengatur jarak kanan dan kiri paragraph di menu inilah yang dapat mengatur jarak paragraph pertama menjadi masuk kedalam atau menggantung keluar
spacing fungsinya adalah mengatur jarak tulisan yang ada pada baris pertama dengan baris berikutnya.
Itulah tutorial yang dapat kami bagikan agar anda bisa lebih rapi dalam melakukan sebuah pekerjaan semoga bermanfaat dan bisa membantu pekerjaan anda dalam mengetik sebuah dokumen.
untuk lebih jelasnya silahkan lihat tutorial video ini https://www.youtube.com/watch?v=8cHPcv76oqc

Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like This Page