item(s)

Sabtu, 08 Desember 2018

Download Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales 2017 - risdi


Walt Disney kembali mengeluarkan seri film franchise Pirates of The Caribbean ke-5 yang berjudul Salazar’s Revenge. Salah satu franchise film dengan pendapatan terbesar ini akan kembali menghadirkan kisah petualangan Jack mencari artefak laut bernama Trisula Poseidon. Artefak ini mempunyai kekuatan menghilangkan segala kutukan yang ada di lautan.

Namun, kali ini Jack Sparrow (Johnny Depp) akan dihadapkan dengan lawan yang tidak biasa yaitu hantu bajak laut bernama Kapten Armando Salazar (Javier Bardem). Kapten Salazar punya dendam kesumat pada Jack akibat pembajakan kapal yang dilakukan Jack kala remaja. Demi membalaskan dendamnya, Kapten Salazar mencari keberadaan Jack buat membunuhnya. Satu-satunya cara buat menyelamatkan diri dari Kapten Salazar adalah ia harus mendapatkan Trisula Poseidon.

Bersama dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario) astronom cantik yang ingin mencari ayahnya serta Henry Turner (Brenton Thwaites), Jack mengarungi lautan buat mencari Trisula Poseidon serta berusaha lolos dari kejaran Kapten Salazar. Sayangnya Kapten Salazar bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Terlebih lagi, dengan kehadiran para awak kapal serta hantu hiu yang siap menerkam Jack serta rekan-rekannya yang menggunakan kapal kecil nan lusuh bernama The Dying Gull.

Mampukah Jack Sparrow, Carina, serta Henry mendapatkan Trisula Poseidon serta mengalahkan Kapten Salazar?
Film berdurasi 129 menit ini menghadirkan drama petualangan Kapten Jack Sparrow serta beberapa tokoh baru dengan suasana yang menegangkan. Beberapa kru serta pemain di dalamnya diisi dengan orang-orang baru, mulai dari Kaya Scodelario, Javier Bardem, penata musik Geoff Zanelli, serta sinematografi apik Paul Cameron.

Jika dibandingkan seri-seri sebelumnya, film yang ditulis oleh Jeff Nathanson serta Terry Rossio ini memiliki jalan cerita yang kurang kuat. Kekonyolan serta tingkah absurd ala Kapten Jack pun tidak terlalu banyak ditampilkan, tidak seperti seri-seri sebelumnya. Hal ini membuat Salazar’s Revenge kurang menghadirkan gelak tawa yang riuh saat menontonnya. Fokus cerita kali ini justru berada pada Javier Bardem, si Kapten Salazar yang ingin membalaskan dendam pada Jack Sparrow.

Pemenang piala Oscar yang berperan sebagai hantu bajak laut ini cukup memukau dengan penampilannya yang beringas serta menyeramkan. Apresiasi juga patut diberikan kepada sang make up artist yang mampu menyulap penampilan Javier menjadi sosok penjahat dengan tampang super menyeramkan.

langsung aja download di sini bray...

Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Like This Page